Dituduh Melakukan Perselingkuhan, Ismed Sofyan Buka Suara

Senin, 30 Juli 2018 18:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam tengah berbicara saat jumpa pers. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan dalam tengah berbicara saat jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola dari klub sarat sejarah Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tengah dirundung kabar tak sedap. Pria yang kerap disapa Pak Haji Ismed itu dikabarkan melakukan sebuah perselingkuhan.

Adalah sang istri, Cut Rita, yang mengungkapkan hal tersebut. Dalam sebuah program televisi swasta bernama Pagi Pagi Pasti Happy, Cut Rita mengakui bahwa suaminya, Ismed Sofyan, melakukan perselingkuhan selama empat kali.

Video Pengakuan Istri Ismed Sofyan Soal Isu Perselingkuhan dan KDRT

Parahnya lagi, disebutkan olehnya bahwa satu perselingkuhannya tersebut dilakukan oleh adik sepupunya Cut Rita. Sementara satunya lagi merupakan seorang model.

“Empat kali dia selingkuh aku maafkan, selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan,” tutur Cut Rita dalam acara yang juga dipandu oleh Uya Kuya.

Tak ingin diam, sang pemain pun memberikan klarifikasinya. Ismed Sofyan mengatakan kepada wartawan bahwa semua manusia pada dasarnya memiliki masalah sendiri-sendiri.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ismed Sofyan mengontrol bola. Herry Ibrahim. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTIsmed Sofyan mengontrol bola.

“Soal gosip? Aku pikir tidak perlu di sini, semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah,” tutur Ismed kepada wartawan usai latihan Persija Jakarta, Senin (30/07/2018).

Dirinya juga menambahkan bahwa sejatinya, urusan rumah tangga seperti ini tidak perlu untuk dipublikasikan oleh media lokal. Dirinya berharap kepada masyarakat Tanah Air untuk dapat menilai sendiri.

“Yang pasti tidak perlu dibeberkan di media segala macam. Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi mungkin publik bisa menilai sendiri,” tutupnya.

Imam Nahrawi Terima Permintaan Maaf Menpora Malaysia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

276