Bursa Transfer

Lupakan Malcom, AS Roma Incar Bintang Juventus

Senin, 30 Juli 2018 10:16 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AS Roma ingin segera melupakan kegagalan mendapatkan Malcom. Sekarang, mereka mengincar pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Roma dilaporkan meminta informasi mengenai pemain lincah asal Kolombia tersebut beserta Suso,saat mereka bertemu dengan sang agen Alessandro Lucci, Minggu (29/07/18).

I Lupi bertemu dengan agen untuk membahas kontrak baru Alessandro Florenzi. Tetapi diperkirakan mereka juga membahas mengenai Suso, yang bermain di AC Milan, sebagaimana dilansir Football Italia.

Roma tengah mencari sosok yang bisa beroperasi di sayap kanan setelah Malcom lebih memilih Barcelona di menit akhir.

Cuadrado tampil 29 kali bersama Bianconeri (semua kompetisi) dengan torehan lima gol dan 10 assists musim lalu. Kehadiran Cristiano Ronaldo membuatnya ikhlas menyerahkan kaos nomor punggung 7 miliknya ke mega bintang Portugal tersebut.

Saat ini, Roma juga tengah mengincar pemain sayap Sevilla Steven N'Zonzi. Namun, Giallorosi juga khawatir pemain Prancis ini akan dibajak Arsenal, yang kerap dihubungkan dengan sayap berkepala plontos tersebut.

Arsenal kerap dihubungkan dengan N'Zonzi yang sempat tampil di Piala Dunia 2018. Terlebih pelatih baru The Gunners Unai Emery pernah melatih Sevilla dan mengenal baik sang pemain.

 

Kemenangan yang patut disyukuri. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM