Bola Internasional

Tak Kunjung Gabung Skuat Man United, Mourinho Sindir Martial

Senin, 30 Juli 2018 14:28 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai menerima kekalahan telak 1-4 dari Liverpool pada ajang pramusim International Champions Cup, di Amerika Serikat, Minggu (29/07/18) lalu. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, terang-terangan mengkritik dua pemainnya, Anthony Martial dan Antonio Valencia.

Pekan lalu, Martial mendapat jatah libur khusus untuk mendampingi istrinya melahirkan. Mourinho sendiri memang turut memberi ucapan selamat, tapi pelatih asal Portugal tersebut juga menyayangkan sikap Martial yang tak kunjung segera kembali ke skuat The Red Devils.

“Martial baru saja mempunyai bayi yang cantik dan sehat, terima kasih Tuhan. Dia seharusnya sudah kembali bergabung dengan tim, tapi sekarang dia tidak ada di sini,” ujar Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Kritikan Mourinho juga dilayangkan kepada pemain yang baru kembali dari liburannya, Valencia. Mourinho menilai, Valencia terlalu lama menjalani liburan, sehingga kini kondisinya belum bisa diandalkan. 

© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

“Antonio Valencia sudah kembali dari liburannya, tapi saya pikir terlalu banyak liburan untuknya. Kini, ketika dia sudah kembali, kondisinya tidaklah bagus,” tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Ucapan pedas Mourinho terhadap kedua pemainnya tersebut bukan tanpa alasan. Setan Merah akan menghadapi Real Madrid di laga ICC selanjutnya.

Apalagi, kini MU sedang ditinggal oleh banyak pemain andalannya, seperti David De Gea, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku, yang masih menjalani liburan usai gelaran Piala Dunia 2018.

“Kita akan menghadapi Real Madrid, dan kita tidak memunyai banyak pilihan pemain,” tutup Mourinho.

Penulis: Petrus Tomy

 

Kemenangan yang patut disyukuri. #timnasday #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

429