Bola Internasional

Ibrahimovic Pastikan Absen di Laga LA Galaxy vs Juventus

Selasa, 31 Juli 2018 12:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.com – Bintang MLS untuk LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, tak akan memperkuat timnya yang bakal menghadapi Juventus di tur pramusim. Ibrahimovic menyusul megabintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo yang juga tak akan turun di pertandingan tersebut.

Pertandingan MLS All-Star antara La Galaxy vs Juventus akan tersaji pada hari Rabu (31/07/19), dimana sejatinya pertandingan ini menyuguhkan laga bertabur bintang dari masing-masing.

Namun sayangnya tiga bintang dari kedua kubu dipastikan tidak akan bermain dalam laga yang kemungkinan akan dihadiri oleh 70.000 penggemar di Stadion Mercedes-Benz, mereka adalah Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Zlatan Ibrahimovic.

Ronaldo, seperti diketahui, tidak akan bergabung dalam skuat Nyonya Tua yang akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat sejak datang dari Real Madrid pada awal bulan lalu dalam transfer rekor senilai 105 juta euro atau Rp1,7 triliun.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo datang ke China. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo datang ke China.

Ketidakhadiran Ronaldo juga mengingat dirinya baru saja memperkuat Portugal di Rusia sehingga membutuhkan istirahat lebih banyak dan demi bisa memulai musim Serie A Italia dengan lebih baik.

Dan kini bintang baru MLS, Ibrahimovic, telah mengumumkan pada hari Senin bahwa dirinya akan melewatkan pertandingan All-Star, LA Galaxy vs Juventus menyusul Ronaldo.

“Saya dengan menyesal harus melewatkan pertandingan All-Star 2018 melawan Juventus, salah satu mantan klub saya,” kata Ibrahimovic dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Sportskeeda.

Pemain asal Swedia itu menyebutkan bahwa tiga pertandingan dalam 8 hari yang ia lakukan baru-baru ini dirasa lebih penting, termasuk saat ia mencetak hattrick pertamanya pada laga kemenangan 4-3 melawan Orlando City.

Pemain berusia 36 tahun itu sendiri kini telah menempati urutan kedua di MLS dengan 15 gol. Ibrahimovic sendiri pernah memperkuat Juventus sejak tahun 2004 hingga 2006, namun ia memutuskan akan fokus membantu La Galaxy mencapai kesuksesan.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans karena telah memilih saya ke tim (LA Galaxy). Fokus utama saya mencetak gol dan membantu LA Galaxy mendapai babak playoff,” lanjutnya.

Dan menurut aturan MLS, Ibrahimovic juga akan melewatkan pertandingan LA akhir pekan nanti melawan Colorado.

Tidak hanya Ibrahimovic, pemain depan New Yok City David Villa juga akan absen di laga All-Star setelah mengalami cedera lutut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%