Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: Manchester United vs Real Madrid

Selasa, 31 Juli 2018 19:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Manchester United vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru akan tersaji di turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2018, di mana Manchester United akan menghadapi raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, Rabu (01/08/18).

Pertandingan yang berlangsung di Hard Rock Stadium tersebut sangat penting bagi Manchester United untuk membuktikan kualitasnya. Karena dalam dua laga ICC 2018, Setan Merah tampil kurang baik.

Pasalnya, Manchester United hanya bermain imbang 1-1 selama 90 menit waktu normal saat menghadapi AC Milan. Namun mereka sukses meraih kemenangan saat pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada laga terakhir, Manchester United harus menahan rasa malu ketika berhadapan dengan Liverpool. Bagaimana tidak, tim arahan Jose Mourinho tersebut dipermalukan Liverpool dengan skor 4-1.

Sedangkan di kubu Real Madrid, ini merupakan pertandingan pertama mereka di ICC 2018. Kondisi ini pun tentunya memiliki dampak negatif dan positif bagi tim yang saat ini dilatih julen Lopetegui tersebut.

© INDOSPORT
Manchester United vs Real Madrid (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTManchester United vs Real Madrid (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Sisi positifnya, Manchester United masih belum bisa menakar permainan Real Madrid pada laga nanti. Sedangkan dari sisi negatif, Real Madrid belum terbiasa atau beradaptasi dengan tensi yang hadir di pertandingan turnamen pra-musim ini.

Player to Watch

Alexis Sanchez (Manchester United)

© INDOSPORT
Barcelona vs AS Roma Alexis Sanchez. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez.

Meski hanya turnamen pra-musim, pelatih Jose Mourinho nampaknya tetap menaruh harapan besar kepada Alexis Sanchez di lini serang Setan Merah. Hal itu dilakukan demi meningkatkan performa sang pemain yang sampai saat ini belum menampilkan permainan terbaiknya.

Penyerang berkebangsaan Chile tersebut pun telah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak satu gol ke gawang AC Milan dalam laga perdana ICC 2018. Namun ketika berhadapan dengan Liverpool, dirinya gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

Gareth Bale (Real Madrid)

© INDOSPORT
Barcelona vs AS Roma Gareth Bale. Copyright: INDOSPORTGareth Bale.

Gareth Bale bisa menjadi bintang baru di Real Madrid pada musim baru ini. Dengan kepergian Critiano Ronaldo, pelatih Julen Lopetegui pun berharap banyak kepada pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Bale sendiri memang tidak terlalu mencolok saat menjalani musim 2017/18 hingga membuat dirinya jarang mendapatkan tempat utama. Namun dirinya berhasil menunjukan kualitasnya dengan membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions lewat dua golnya.

© INDOSPORT
Manchester United vs Real Madrid Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTManchester United vs Real Madrid Prediksi Indosport.

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.

272