Tergila-gila dengan Klubnya, Fan Buat Tato di Wajah

Selasa, 31 Juli 2018 19:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Seorang fan Club America memasang tato di wajah. Copyright: © The Sun
Seorang fan Club America memasang tato di wajah.

INDOSPORT.com – Seorang penggemar klub di Meksiko membuat tato bergambar logo tim kesayangannya. Di luar dugaan, tato tersebut dipasang pada bagian wajah.

Pada awalnya, aksi ini diunggah melalui media sosial oleh seorang seniman tato Mel Saltillo di kawasan Coahuila, Meksiko. Ia mengirim foto seorang penggemar klub sepakbola yang tidak diketahui namanya dengan tato di bagian pipi kiri.

Tato tersebut bergambar logo tim Club America dengan latar belakang kuning bertuliskan “c” dan “a” berwarna merah. Hampir seluruh bagian pipi sebelah kiri orang itu dipenuhi oleh tato tersebut.

Dilansir dari The Sun, saat foto penggemar dengan tato tersebut diunggah, pengguna media sosial sontak merespons dengan berbagai tanggapan. Mereka memberikan pujian dan kekaguman atas fanatisme yang ditunjukkan oleh suporter tersebut.

Namun demikian, ada pula yang menyayangkan aksi penggemar Club America tersebut. Aksi itu dianggap berbahaya karena alasan kesehatan.

“Jika saya seorang tukang tato, saya tidak akan memperbolehkan orang tersebut memasang tato di bagian wajar karena alasan profesionalitas,” ujar salah seorang pengguna sosial media bernama Jessyca Estrllo Vazquez.

Club America memang diketahui sebagai klub besar dan salah satu yang tersukses di Liga MX Meksiko. Mereka berbasis di pusat ibu kota Meksiko dan memiliki suporter fanatik.

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT