Bursa Transfer

Willian Absen Latihan Pramusim, Fans Chelsea Waswas?

Rabu, 1 Agustus 2018 09:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Willian melambaikan tangan setelah melakukan selebrasi dan cetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Willian melambaikan tangan setelah melakukan selebrasi dan cetak gol.

INDOSPORT.com – Pemain Chelsea, Willian, tidak jadi bergabung ke sesi latihan pramusim The Blues. Ia berencana menambah jatah liburnya selama musim panas.

Menurut Daily Mail, Willian seharusnya telah mengikuti latihan bersama Chelsea, Jumat (27/07/18) lalu. Namun demikian, gelandang asal Brasil tersebut tidak kunjung menampakkan batang hidungnya di Cobham (tempat latihan Chelsea).

Permasalahan paspor menjadi alasan mengapa pemain berusia 29 tahun tersebut belum datang ke London. Ia diharapkan sudah berlatih bersama skuat pelatih Maurizio Sarri, Rabu (01/08/18) ini waktu setempat.

Sebelumnya, mantan pemain Shakhtar Donetsk ini dikait-kaitkan dengan dua klub papan atas Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Tak heran jika Chelsea dan para fans mulai khawatir Willian mangkir dari latihan sebab ingin segera hengkang dari Stamford Bridge.

Barcelona dikabarkan telah menyiapkan dana 55 juta poundsterling (Rp1 triliun) kepada Chelsea untuk mendatangkan Willian. Sementara itu, Real Madrid menyodorkan biaya hingga 100 juta poundsterling (Rp1,7 triliun), termasuk untuk memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea.

The Blues tengah digoyang kabar eksodus para pemain bintangnya. Namun demikian, Willian mengaku bahagia berada di Chelsea, meski diterpa kabar hengkang musim ini.

 

Baru saja merampungkan transfernya ke RKC Waalwijk FC, membuat @ezrawalian harus membuat keputusan berat untuk tidak tampil di Asian Games 2018 bersama Timnas U-23. Wah, sayang banget ya. Tetapi apapun itu semoga Ezra bisa sukses di klub barunya dan bisa tampil untuk Timnas di ajang-ajang selanjutnya. #timnasu23 #ezrawalian #asiangames2018 #timnasindonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT