Bola Internasional

Sulit Membedakan, Fakhri Husaini Sempat Minta Bagas dan Bagus Tulis Nama di Jidat

Kamis, 2 Agustus 2018 10:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengaku masih belum bisa membedakan duo kembar Bagas Kahfi dan Bagus Kaffa. Apalagi ketika dua pemain itu sudah tidak mengenakan jersey, Fakhri semakin susah untuk membedakan keduanya.

"Saya masih belum bisa membedakan dua pemain itu, saya tahunya kalau mereka sudah pakai jersey. Ada nama punggung sama nomer di belakang itu, baru saya tahu nama mereka masing-masing," ujarnya.

Bahkan, karena kembar, sang pelatih pun sempat pernah salah menaruh posisi keduanya. Fakhri pun sempat melempar candaan supaya keduanya menaruh nama di kening supaya dirinya bisa membedakan.

"Saya suruh mereka pakai nama itu kalau perlu di jidat mereka di kasih nama besar-besar," lanjutnya.

Saat ini sudah terlihat perbedaan mencolok yang terjadi pada Bagas dan Bagus. Bagas telah memangkas rambutnya jadi lebih pendek dari Bagus. Jika dicermati lebih detail, muka Bagas terlihat lebih lonjong sedangkan Bagus memiliki bentuk muka agak bulat.

"Untung mereka sudah cukur rambut, sekarang yang rambut pendek Bagas. Terus yang rambutnya keriting ini Bagus, saya bersyukur setidaknya saya sudah bisa membedakan mereka berdua saat ini," ungkapnya.

Perjuangan duo kembar bersama Timnas U-16 akan berlanjut saat menghadapi Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (02/08/18) malam. Bagus sudah berhasil memberikan kejutan untuk Garuda Asia dengan torehan 4 gol, pada dua laga yang sudah dijalani di Piala AFF U-16.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

968