Liga Italia

Gara-gara Modric, Kepindahan Vidal ke Inter Tertunda

Kamis, 2 Agustus 2018 20:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Arturo Vidal, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Arturo Vidal, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Transfer Arturo Vidal dari Bayern Munchen ke Inter Milan tertunda karena Luka Modric yang tiba-tiba menjadi incaran Nerazzurri.

Inter dengan sangat yakin akan mendaratkan kapten Timnas Kroasia itu di San Siro. Dilansir oleh Football Italia, Modric akan mengadakan pembicaraan tentang masa depannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada akhir pekan ini.

Beneamata juga dikabarkan telah membuat kesepakatan dengan Die Roten untuk memboyong Vidal senilai 20 juta euro atau sekitar 336 miliar.

Transfer itu diperkirakan akan dikonfirmasi pada akhir pekan, tetapi kesepakatan itu sekarang tampaknya ditangguhkan sampai setelah pembicaraan Modric dengan Perez selesai.

Meskipun Inter masih ingin mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu, namun wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan bahwa bahwa pihak San Siro membutuhkan jaminan bahwa mereka bisa menjual pemain jika mereka dapat menandatangani Modric dan Vidal.

Mantan pemain Juventus dianggap telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri setelah kembali ke Serie A.

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

 

Respect! Meski kalah masih sama-sama menghargai. Kalau seperti ini kan enak dilihat ya sobat! #affu16 #TimnasIndonesia #Indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT