Liga Inggris

Jadi Model Jersey Terbaru Leicester, Maguire Diejek Netizen

Kamis, 2 Agustus 2018 12:33 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire Copyright: © Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire

INDOSPORT.comHarry Maguire menjadi model jersey tandang Leicester City musim ini. Bukannya mendapatkan pujian, ia justru diejek netizen lantaran hal ganjil.

Melalui akun Twitter, Leicester telah merilis kostum tandang terbaru mereka, Rabu (01/08/18). Adidas menjadi apparel yang menggarap desain jersey tersebut

Maguire berperan sebagai model peluncuran jersey tersebut. Namun demikian, dilansir dari Daily Mail, bek Timnas Inggris tersebut malah diejek para pengguna media sosial.

Mata netizen jeli melihat pelindung kaki yang dipakai oleh Maguire pada foto peresmian jersey tandang The Foxes. Mereka mempertanyakan urgensi keberadaan perlengkapan tersebut.

Keberadaan pelindung itu dianggap tidak perlu. Maguire lantas menjadi korban meme di dunia maya. Ia sempat membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya tidak dapat membayangkan apabila fotografer sewaktu-waktu menjegalnya.

Maguire kini masih menjalani libur jelang Liga Primer Inggris 2018/19. Bek tengah The Three Lions itu belum menentukan masa depannya musim ini.

Manchester United sempat melayangkan dana selangit untuk memboyong Maguire ke Old Trafford. Namun demikian, manajer Leicester, Claude Puel, tidak ingin pemain bintangnya tersebut pergi.

The Foxes telah kehilangan Riyad Mahrez yang hengkang ke Manchester City dengan biaya 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun). Puel kini juga berusaha membentengi Kasper Schmeichel yang diburu Chelsea jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

626