Bola Internasional

Pulang Tur Pramusim, Fred Bawa Beban Berat ke Man United

Kamis, 2 Agustus 2018 11:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Daily Mail
Penggawa anyar Man United, Fred, membawa beban berat sepulang dari tur pramusim di Amerika Serikat. Copyright: © Daily Mail
Penggawa anyar Man United, Fred, membawa beban berat sepulang dari tur pramusim di Amerika Serikat.

INDOSPORT.comFred tiba di Inggris setelah menjalani tur pramusim bersama Manchester United di Amerika Serikat. Ia datang membawa beban yang berat.

Beban tersebut ialah tiga koper besar yang Fred bawa dari Brasil. Dibandingkan rekan-rekannya yang lain, barang bawaan pemain anyar Man United tersebut menjadi yang terbanyak.

Dilansir dari Daily Mail, Fred tampak menggeret tiga koper berwarna cokelat, putih, dan hitam. Koper cokelat keemasan milik Fred diketahui bermerek Louis Vuitton Horizon 50 seharga 1.770 poundsterling (Rp32 juta).

Kerepotan tersebut wajar, mengingat eks penggawa Shakhtar Donetsk itu tidak akan kembali lagi ke Brasil dalam waktu dekat. Fred telah resmi masuk dalam skuat The Red Devils setelah diboyong Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Fred sempat merasakan satu pertandingan bersama Man United saat berhadapan melawan Real Madrid pada ajang International Champions Cup 2018, Rabu (01/08/18). Man United berhasil unggul 2-1 lewat gol Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Ia berpeluang ditampilkan kembali saat berjumpa Bayern Munchen, Minggu (05/08/18). Partai tersebut akan menjadi uji coba terakhir jelang Liga Primer Inggris 2018/19.

Mourinho terus menggeber persiapan tim di pusat latihan Carrington. Pekan ini, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku akan mulai bergabung bersama tim.

Hal itu menjadi kabar gembira di tengah krisis pemain yang dialami Man United. Sejumlah pemain mengalami cedera dan Mourinho belum mampu mendatangkan pemain baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

 

AFF akhirnya memeriksa laporan Malaysia terkait nyanyian rasis para suporter Indonesia. Hmm.. Tinggal tunggu vonis hukuman nih kayaknya.... #indonesia #malaysia #affu16 #pialaaff #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT