Liga Spanyol

Bertemu Perwakilan Barcelona, Pogba Berniat ke La Liga?

Jumat, 3 Agustus 2018 23:59 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paul Pogba bersama trofi Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba bersama trofi Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Catalan, Barcelona ingin memperkuat lini tengah pada musim panas ini. Skuat Blaugrana sudah mendekati Arturo Vidal, tetapi mereka juga menginginkan Paul Pogba.

Bahkan, menurut Tuttosport, Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal telah bertemu Paul Pogba di Los Angeles, Amerika Serikat untuk bernegosiasi.

Barca kini tengah dikait-kaitkan dengan para gelandang kreatif seperti Miralem Pjanic dan Thiago Alcantara, tetapi Pogba adalah yang paling diharapkan.

Menurut Metro, Pogba sendiri berminat mengisi pos yang ditinggalkan Barcelona dan sangat tertarik untuk mewarisi jersey nomor delapan.

Stasiun radio Spanyol, RAC1, mengklaim Barcelona siap melepas Ousmane Dembele ke Arsenal untuk mendanai kepindahan Pogba.

Barcelona berpeluang besar mendapatkan Paul Pogba, menyusul hubungan sang pemain dengan Jose Mourinho yang tak terlalu harmonis.

Ia juga tak menghiraukan permintaan pelatih asal Portugal itu untuk segera bergabung Manchester United untuk persiapan di pramusim.

Paul Pogba didatangkan Manchester United dari Juventus dengan mahar 89 juta euro atau Rp1,6 triliun. Jika Barca berminat, mereka wajib menawar dengan lebih dari angka itu.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT