Bola Internasional

Viral! Kiper Bisa Ngobrol Langsung dengan Komentator Saat Pertandingan Berlangsung

Jumat, 3 Agustus 2018 15:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MLS Soccer
Brad Guzan berbicara dengan komentator saat pertandingan berlangsung. Copyright: © MLS Soccer
Brad Guzan berbicara dengan komentator saat pertandingan berlangsung.

INDOSPORT.com – Belum laga ini terjadi aksi yang tidak biasa di tengah pertandingan sepak bola. Untuk pertama kalinya, pemain bisa berkomunikasi dengan komentator saat laga sedang berlangsung.

Dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports, Brad Guzan tengah membela MLS All-Stars melawan klub asal Serie A Italia, Juventus dalam ajang uji coba pramusim. Sekilas kiper eks Aston Villa tersebut terlihat seperti bicara sendiri.

Akan tetapi, ia ternyata menjawab pertanyaan komentator melalui mikrofon kecil yang terpasang di jersey sang pemain. Kiper berusia 33 tahun itu bolak-bolak di area kotak penalti seraya seolah sedang mengobrol.

Guzan kala itu menjawab pertanyaan pandit ESPN sembari mengatur situasi di lapangan. Ia bahkan sempat meminta maaf lantaran berteriak-teriak di tengah wawancara.

Aksi tersebut sontak membuat para penonton kebingungan. Kejadian ini ternyata baru pertama kali terjadi di dunia sepakbola.

Dua menit setelah kejadian itu berlangsung, Juventus langsung mencetak gol ke gawang MLS All-Stars. Wawancara tersebut tampaknya mengganggu konsentrasi Guzan sehingga langsung kebobolan.

Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Juventus melalui babak adu penalti dengan skor 5-3 setelah bermain imbang 1-1 hingga pertandingan waktu normal.

 

Malas olahraga karena membosankan? Coba lakukan olahraga bulutangkis bersama sahabat dan keluarga. Selain menyehatkan, dapat menurunkan risiko terkena osteoporosis💪 #tipsolahraga #bulutangkis #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikut Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT