Bursa Transfer

Jelang Bursa Transfer Ditutup, Man City Getol Incar Bintang PSG

Jumat, 3 Agustus 2018 13:48 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Bleacher Report
Gelandang PSG, Marco Verratti dan penyerang Barcelona, Lionel Messi Copyright: © Bleacher Report
Gelandang PSG, Marco Verratti dan penyerang Barcelona, Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti sempat dikaitkan dengan Barcelona musim lalu, walau akhirnya ia memutuskan untuk bertahan di klubnya tersebut. Jelang bergulirnya musim baru, berita menyebut jika Verratti akan bergabung dengan klub sepak bola papan atas Inggris, Manchester City.

Gelandang Italia ini digadang-gadang sebagai pengganti legenda Barcelona. Musim lalu, pemilik 25 caps bersama timnas Italia ini dikabarkan ingin pindah ke klub Katalan tersebut, walau akhirnya memutuskan bertahan di klub kaya ibu kota Prancis tersebut.

Kinerja Verratti terbilang oke sejak bergabung dari Pescara ke PSG dengan harga 12 juta euro atau setara Rp200 miliar Tetapi musim lalu penampilannya sedikit menurun dan spekulasi mengenai masa depannya mulai bermunculan.

Dilansir dari 101 Great Goals, Jelang ditutupnya bursa transfer Liga Primer Inggris, Manchester City nampaknya ingin gerak cepat dengan memboyong pemain yang dikritik saat Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 ini. 

City sudah kehilangan Jorginho yang memilih Chelsea dan Pep Guardiola masih belum menyerah mendatangkan kreator lapangan tengah sebelum bursa transfer ditutup 9 Agustus 2018 mendatang.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT