Bola Internasional

Ingin Jersey Sanchez, Pemain Muda Madrid Minta Bantuan Herrera

Jumat, 3 Agustus 2018 17:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Alexis Sanchez (Manchester United) saat merayakan gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Hard Rock, Rabu (31/07/18), Florida. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez (Manchester United) saat merayakan gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Hard Rock, Rabu (31/07/18), Florida.

INDOSPORT.com – Pemain muda Real Madrid, Sergio Lopez, ternyata penggemar berat bintang Manchester United, Alexis Sanchez. Ia berusaha meminta jersey pemain idolanya tersebut tetapi malu.

Real Madrid kalah dari klub Liga Primer Inggris itu dengan skor 1-2 dalam ajang International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat. Lopez menjalani debutnya di tim senior kala itu selama 62 menit.

Mimpinya akhirnya terwujud juga untuk bertarung dengan pemain idolanya. Sanchez kebetulan pada laga tersebut mencetak gol di babak pertama.

Dilansir dari Sport Bible, seusai pertandingan, pemain berusia 19 tahun tersebut membuntuti Sanchez hingga ke lorong masuk stadion. Lopez sempat malu-malu dan meminta bantuan Ander Herrera untuk dapat bertemu dengan Sanchez.

Herrera turut membantu Lopez hingga memanggilkan staf Man United. Lopez lantas mengutarakan keinginannya untuk bisa mendapatkan jersey Sanchez.

Lopez akhirnya berhasil mendapatkan jersey Sanchez bernomor punggung tujuh dari staf Man United. Pemain muda Real Madrid itu langsung tersenyum bahagia memperlihatkan jersey tersebut.

 

Malas olahraga karena membosankan? Coba lakukan olahraga bulutangkis bersama sahabat dan keluarga. Selain menyehatkan, dapat menurunkan risiko terkena osteoporosis💪 #tipsolahraga #bulutangkis #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Premier League di INDOSPORT