Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Bhayangkara FC vs PSMS Medan

Jumat, 3 Agustus 2018 08:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia alias Liga 1 2018 akan menyajikan pertandingan Bhayangkara FC vs PSMS Medan, Jumat (03/08/18) pukul 18.30 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Laga Liga 1 pekan ke-19 ini akan menjadi pertandingan yang cukup penting untuk kedua tim. Bhayangkara FC tentunya tidak ingin kalah begitu saja di markas sendiri.

Sementara PSMS Medan akan menjalani laga tandang pertama mereka di bawah asuhan pelatih anyar Peter Butler. Laga ini tentu akan menjadi pembuktian untuk pelatih asal Inggris itu.

Seperti yang kita ketahui, PSMS belum juga menang hingga memainkan sebanyak 8 pertandingan tandang di musim 2018. PSMS punya optimisme besar jelang laga ini, apalagi striker asing anyar mereka, Filipe Marins juga sudah bisa dimainkan.

© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSMS Medan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTBhayangkara FC vs PSMS Medan (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

Namun, Bhayangkara punya catatan bagus dalam 8 laga kandang yang sudah dimainkan sejauh musim ini. Mereka berhasil menang 3 kali, imbang 5 kali dan belum terkalahkan.

Player To Watch

Vladimir Vujovic (Bhayangkara FC)

© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSMS Medan Vladimir Vujovic. Copyright: INDOSPORTBhayangkara FC vs PSMS Medan Vladimir Vujovic.

Didatangkan dari Persib Bandung jelang Liga 1 2018 dimulai, benar saja, Vujovic langsung menjadi andalan juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC.

Dari 18 pertandingan yang sudah dimainkan Bhayangkara FC di Liga 1, Vujovic merupakan salah satu pemain yang tampil di semua pertandingan. Dia juga mampu mencetak satu gol untuk timnya.

Legimin Raharjo (PSMS Medan)

© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSMS Medan Legimin Raharjo. Copyright: INDOSPORTBhayangkara FC vs PSMS Medan Legimin Raharjo.

Sama seperti Vujovic, Legimin Raharjo juga punya peran yang cukup konsisten bersama PSMS Medan sepanjang Liga 1 musim ini.

Menjabat sebagai kapten tim, Legimin sudah memainkan sebanyak 16 pertandingan untuk PSMS sejauh ini. Dan menyumbang sebanyak 3 gol dan 2 assist untuk Ayam Kinantan.

© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSMS Medan Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTBhayangkara FC vs PSMS Medan Prediksi Indosport.
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT