Liga Inggris

Resmi! Pedro Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Jumat, 3 Agustus 2018 18:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pedro Rodriguez, perpanjang kontraknya di Chelsea. Copyright: © Getty Images
Pedro Rodriguez, perpanjang kontraknya di Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez baru saja resmi menandatangani kontrak satu tahun lagi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stamford Bridge.

Dilansir dari Football London, Pedro datang dari Barcelona pada tahun 2015. Sebelumnya, ia diprediksi akan hengkang dari London barat pada musim panas ini karena telah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Namun, Chelsea bergerak cepat dengan mengikat kontrak tambahan dengan pemain berusia 31 tahun itu. Selain Pedro, beberapa pemain seperti Cesc Fabregas, David Luiz, dan Olivier Giroud juga tersisa satu tahun kontrak.

Berbicara setelah menandatangani perpanjangan kontrak, Pedro menyatakan bahwa dia sangat bahagia di kesempatan itu.

"Ini sangat baik untuk saya, saya benar-benar bahagia di sini dengan rekan setim, para pendukung dan klub pada umumnya. Penting bagi saya tinggal di Chelsea karena ingin memenangkan gelar dan piala baru,” tegasnya.

Sementara itu, direktur klub Marina Granovskaia menambahkan: "Kami sangat senang Pedro akan tetap bermain selama satu tahun lagi.”

"Sejak menjadi pemain Chelsea, dia telah menunjukkan kualitasnya di lapangan dan kami berharap untuk melihatnya terus berkembang di bawah bimbingan Maurizio Sarri," tambah Granovskaia.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT