Bursa Transfer

Resmi! Klub Serie A Italia Ini Rekrut Ronaldo

Jumat, 3 Agustus 2018 20:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jersey Sampdoria. Copyright: © INDOSPORT
Jersey Sampdoria.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia baru-baru ini berhasil merekrut Ronaldo. Akan tetapi, Ronaldo yang satu ini tidak sama seperti yang diduga-duga.

Dilansir dari portal berita olahraga, Sun Sports, Sampdoria telah mengontrak pemain muda berusia 20 bernama Ronaldo Vieira. Wonderkid tersebut memiliki nama dua pesepakbola hebat di dunia, yaitu Ronaldo dan Vieira.

Vieira direkrut oleh Sampdoria dari klub Divisi Championship Inggris, Leeds United. Ia diboyong dengan harga 7 juta poundsterling (Rp130 miliar) dengan durasi kontrak lima tahun.

Pemain Inggris kelahiran Guinea Bissau ini mengaku sedih harus meninggalkan Leeds. Ia menuliskan pesan haru melalui Twitter pribadinya.

“Hidup ini kadang tidak berjalan seperti yang kamu inginkan. Terkadang sesuatu terjadi di luar kendali. Tetapi kamu harus mengambil kesempatan dan berjuang kembali seperti apa yang pernah kamu lakukan sebelumnya,” tulis Vieira.

“Saya tidak memiliki apa-apa tetapi saya mencintai Leeds United. Ada banyak kenangan, saya memulai karier di Leeds jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan segenap staf yang telah membantu dalam perkembangan karier saya.”

“Serta rekan-rekan yang telah menjadi keluarga bagi saya. Saya berharap yang terbaik bagi mereka ke depan.”

Sampdoria merilis pengumuman tersebut menggunakan konsep yang sama ketika Cristiano Ronaldo diumumkan sebagai pemain Juventus. Hal itu sempat mengecoh publik di dunia maya.

Vieira telah merumput bersama Leeds sejak 2015/16 dengan mengemas 71 penampilan di semua kompetisi. Pelatih anyar Leeds, Marcelo Bielsa, menjual Vieira dengan harapan untuk mendapatkan keuntungan guna belanja pemain.

 

Caption apa yang cocok untuk gambar ini? #bonucci #higuain #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT