Liga Inggris

Gara-gara Ozil, Pemain Baru Arsenal Ini 'Terpaksa' Pilih Nomor Punggung 11

Sabtu, 4 Agustus 2018 14:11 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain baru Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira. Copyright: © INDOSPORT
Pemain baru Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira.

INDOSPORT.com - Pemain baru Arsenal, Lucas Torreira, mempunyai alasan aneh karena memilih nomor punggung 11. Alasan Lucas Torreira memilih nomor punggung 11 di Arsenal cukup menggelitik.

Pemain asal Uruguay tersebut ingin agar dirinya duduk di sebelah Mesut Ozil saat berada di ruang ganti. Menurut Torreira ia dapat bersebelahan dengan Ozil karena pemain Jerman itu memiliki nomor 10 sementara dirinya 11.  

 

Gelandang berusia 22 tahun tersebut menandatangani kontrak dari Sampdoria pada petengahan Juli sebelum penampilan mengesankannya di Piala Dunia bersama Uruguay.

Dilansir dari Talk Sports, Torreira sebenarnya menginginkan nomor punggung 34. Sayangnya angka tersebut telah diambil oleh Xhaka.

"Saya ingin memilih 34 tapi itu sudah diambil oleh [Granit] Xhaka," katanya kepada Sport 890.

“Saya memilih 11 karena ini hari ulang tahun saya dan saya akan mendapat kesempatan untuk duduk di sebelah Mesut Ozil di ruang ganti," tambahnya.

"Ini luar biasa ketika Anda pergi ke ruang ganti dan melihat loker Anda terpaku pada Mesut Ozil yang merupakan juara dunia dan seorang pemain dengan karir yang fantastis."

Torreira akan membuat penampilan pertamanya bersama The Gunner di pertandingan pra musim Arsenal menghadapi Lazio. Pertandingan tersebut akan belangsung di Friends Arena, Swedia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

377