Bola Internasional

Timnas Indonesia U-16 Tiba di Stadion Deltras Sidoarjo

Sabtu, 4 Agustus 2018 17:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampakan bus timnas Indonesia U-16 di stadion Gelora Delta. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penampakan bus timnas Indonesia U-16 di stadion Gelora Delta.

INDOSPORT.COM - Jelang laga lanjutan Grup A Piala AFF U-16 2018 antara Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste, Sabtu (04/08/18) pukul 19.00 WIB nanti malam, penampakan Stadion Deltras Sidoarjo sudah ramai.

Sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi, bus yang mengantar para penggawa Timnas Indonesia U-16 akhirnya tiba di Stadion Deltras Sidoarjo, dengan kapten tim, David Maulana yang keluar terlebih dulu diikuti oleh rekan-rekan setimnya.

Timnas U-16 akan berusaha kembali merebut tiga poin di laga ini, guna memastikan tiket lolos ke fase gugur dan bahkan berpeluang untuk menjadi juara Grup A.

Sementara itu, bagi Timor Leste pertandingan ini cukup penting. Mereka diwajibkan menorehkan kemenangan jika ingin tetap berada di Piala AFF U-16 2018. Namun jika kalah, maka peluang mereka untuk lolos pun harus sirna.

Timnas U-16 masih memiliki sederet pemain yang bisa diandalkan oleh Fakhri Husaini, seperti Muhammad Supriadi, Sutan Zico dan juga Bagus Kahfi. Nama terakhir sudah mencetak sebanyak 6 gol sejauh ini.

 

#ProfilVenue #AsianGames2018 Venue yang juga dikenal dengan Velodrome Rawamangun ini ternyata menjadi venue balap sepeda termegah di Asia, lho! Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #indosport #PentAsia #VenueAsianGames2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di  INDOSPORT

150