Liga Inggris

Tinggalkan Man City, Joe Hart Dilaporkan Gabung Tim Gurem Inggris

Sabtu, 4 Agustus 2018 12:27 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Joe Hart, kiper Timnas Inggris. Copyright: © Getty Image
Joe Hart, kiper Timnas Inggris.

INDOSPORT.com - Setelah dipinjamkan dalam waktu dua musim terakhir di Torinho dan West Ham United, Joe Hart dikabarkan akan hengkang dari Manchester City menuju Burnley FC.

Dilansir dari BBC, mantan kiper Timnas Inggris ini akan melakukan tes medis sebagai salah satu prosedur sebelum dirinya resmi berseragam Burnley. Hart sendiri memang telah mencari cara untuk meninggalkan The Citizen.

Pasalnya, selama ini dirinya tidak pernah bermian di skuat inti. Hart dipinjamkan di Torinho dan West Ham dalam dua musim terakhir.

 

Meski tak ada yang tahu kepindahannya ke Burnley akan menjadi kepindahan permanen atau hanya pinjaman. Namun banyak sumber mengatakan bahwa kiper 31 tahun itu akan hengkang dari Manchester City dan merapat ke Burnley.

Sementara itu, mantan penjaga gawang Manchester United, Anders Lindegaard, merupakan pejaga gawang utama dan andalan Burnley. 

Burnley sendiri belum membuat penandatanganan apapun musim panas ini. Padahal klub dengan julukan Clarets ini berada di tahap kualifikasi Liga Eropa. Hal ini tentu saja membutukan pembaharuan dari mulai taktik hingga pemain.

 

Olahraga Indonesia sedang berduka, salah satu atlet muda Valentinus Nahak meninggal dunia, karena penyakit yang dideritanya selama 6 bulan terakhir. Semangatmu di dunia tinju akan selalu dikenang. #rip #beritaduka #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT