Bursa Transfer

Unai Emery Tertarik Boyong Bintang Kroasia ke Arsenal

Sabtu, 4 Agustus 2018 15:45 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Domagoj Vida membalikkan keadaan dengan membawa Kroasia unggul 1-2. Copyright: © Getty Images
Domagoj Vida membalikkan keadaan dengan membawa Kroasia unggul 1-2.

INDOSPORT.COM - Manajer baru Arsenal, Unai Emery, terkesan dengan pemain bertahan kelahiran Kroasia, Domagoj Vida. Arsenal adalah tim terdepan yang akan mendatangkan bek tersebut.

The Gunners harus bergerak cepat karena Bursa transfer musim panas ini akan ditutup. Dilansir The Sun, Unai Emery sengat terkesan dengan gaya bermain Vida.

Menurutnya, Vida adalah pemain bertahan yang cocok untuk menjaga lini belakang The Gunners musim depan. Emery sendiri terkesan melihat bek bertahan milik Besiktas tersebut ketika ia sedang membela Kroasia di ajang Piala Dunia 2018.

 

Arsenal melayangkan tawaran kepada Besiktas untuk Vida dengan mahar sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp419 miliar. Namun kesepakatan itu dapat terjadi jika Shkrodan Mustafi dan Danny Welbeck jadi meninggalkan Emirates Stadium pada musim ini.

Emery berencana untuk menambah amunisi lini belakang karena merasa pertahanan Arsenal masih lemah.

Saat ini Arsenal mempunyai enam pemain bertahan yang mempunyai posisi sebagai bek tengah yaitu, Laurent Koscielny, Shkhordan Mustafi, Calum Chambers, Sean Kolasinac, Rob Holding, dan rekrutan anyar mereka Sokratis Papasthopulus.

 

Olahraga Indonesia sedang berduka, salah satu atlet muda Valentinus Nahak meninggal dunia, karena penyakit yang dideritanya selama 6 bulan terakhir. Semangatmu di dunia tinju akan selalu dikenang. #rip #beritaduka #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

1