Bola Internasional

Juventus Ditekuk Madrid Tanpa Ronaldo, Allegri Singgung Messi

Minggu, 5 Agustus 2018 16:34 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Manajer Juventus, Massimillano Allegri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sama hebatnya dengan Lionel Messi. Pernyataan tersebut diungkapkan ketika Juventus kalah melawan Real Madrid 3-1, Sabtu (04/08/18) kemarin.

Massimilano Allegri hanya memasukkan Giorgino Chellini dan Claudio Marchisio sebagai pemain paling senior dalam pertandingan tersebut. 

"Kemarin adalah pertandingan yang hebat, dua tim hebat bertemu. Saya sangat senang dalam beberapa pertandingan terakhir, ini akan menjadi pengalaman yang bagus untuk berjuang di level pertandingan yang lebih besar," ujar Allegri, dikutip dari Calciomercato.

"Juventus telah bekerja sangat baik dalam bursa transfer musim panas ini. Saya akan memulai musim dengan pemain yang saya inginkan, terutama di klub kami ada seorang pemain yang hebat, Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik dunia saat ini bersama Lionel Messi," tambahnya.

Menurut Allegri pertandingan kemarin hanyalah ajang untuk menambah pengalaman pemain muda mereka untuk bertanding melawan tim hebat. Manajer Juventus ingin lebih mematangkan para pemain muda mereka ketimbang mendapat kemenangan dalam pra musim.

Juventus sendiri akan kembali ke Italia dan melakukan latihan pada hari Rabu di La Continassa dan bersiap menjalani musim depan.

Pembagian Grup Asian Games 2018 Sepak Bola Putra

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.

1