Liga Inggris

Man City Pastikan Perpanjang Kontrak Sterling

Minggu, 5 Agustus 2018 15:22 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Raheem Sterling dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Raheem Sterling dalam laga Inggris vs Swedia di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.com - Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City akan mempertahankan Raheem Sterling dalam kontrak yang panjang.

Guardiola menyatakan bahwa semua orang di Man City ingin Raheem Sterling menandatangani perpanjangan kontraknya. Namun, bos Man City tersebut belum tahu apakah Sterling sendiri menerima tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan atau tidak.

Sterling diboyong oleh Man City dari Liverpool pada tahun 2015 lalu. Pemain Inggris tersebut tampil baik di bawah asuhan Guardiola dengan mencetak 18 gol di Liga Primer musim lalu.

Namun, pemain muda berusia 23 tahun ini hanya memiliki dua tahun konrak tersisa dengan klub jawara Liga Primer Inggris itu. Jadi, masih ada kemungkinan Sterling pindah atau bertahan.

Sementara itu, menjelang Community Shield melawan Chelsea, Guardiola masih berharap pemainnya tersebut untuk bertahan. "Tidak ada keraguan kami menginginkannya," kata Guardiola.

Bahkan Guardiola menegaskan bahwa semua pemain, pelatih dan kru Man City masih membutuhkan pemain ini.

"Jadi, pada akhirnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya meyakinkan Anda 100 persen bahwa klub, saya seperti manajer, direktur olahraga, bahkan rekan satu timnya, ingin dia tinggal lebih lama di sini," ungkap bos City seperti dikutip dari Sky Sports.

Pembagian Grup Asian Games 2018 Sepak Bola Putra

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.