Liga Indonesia

Lagi, Liga Indonesia Memakan Korban Pemain

Senin, 6 Agustus 2018 18:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© KALTENG POS
Michael Rumere saat merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: © KALTENG POS
Michael Rumere saat merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Berita buruk kembali melanda Liga Indonesia musim ini, tepatnya saat pertandingan antara Semeru FC Lumajang VS Kalteng Putera di Liga 2 2018.

Dalam laga lanjutan di divisi kedua Liga Indonesia tersebut, pemain Kalteng Putra, Michael Rumere mengalami benturan cukup keras dan salah dalam posisi jatuh yang membuat dirinya tak sadarkan diri.

Pihak official tim yang melihat kondisi pemain berusia 25 tahun tersebut, langsung memberikan pertolongan pernapasan dan segera melambawanya ke rumah sakit terdekat.

Kejadian ini merupakan yang kedua kalinya dalam sepekan, di mana sebelumnya juga terdapat peristiwa sama yang menimpa kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra saat bertanding menjamu Bali United dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2018.

Keadaan Rumere Saat Tak Sadarkan Diri.

Mantan kiper Semen Padang FC itu juga mengalami salah jatuh yang hampir serupa dengan Rumere dan segera dilarikan kerumah sakit terdekat menggunkan ambulance.

Hingga kini belum ada berita terbaru terkait keadaan Rumere, sedangkan dari laman fans Bali United menyebut jika keadaan Jandia Eka telah berangsur membaik.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di  INDOSPORT