Liga Inggris

Hanya Main 1 Detik, Pemain Ini Bawa Man City Juara Community Shield

Senin, 6 Agustus 2018 15:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Status tim terbaik di daratan Britania Raya jatuh ke tangan klub Liga Inggris, Manchester City. Kepastian itu didapat setelah City menang dua gol tanpa balas atas klub sepak bola Chelsea, dalam ajang Community Shield, Minggu (05/08/18) kemarin.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Wembley tersebut, Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan untuk jawara bertahan Liga Primer Inggris. Penyerang asal Argentina tersebut memborong dua gol sekaligus.

Selain nama Aguero, ada satu nama pemain The Citizens lainnya yang cukup mencuri perhatian. Dia adalah Clauido Gomes, pemain berusia 18 tahun yang baru menjalani debutnya bersama klub asuhan Pep Guardiola semalam.

Debut Gomes semalam mampu mencuri perhatian bukan karena penampilannya yang memukau. Gomes justru melakukan debutnya tanpa menyentuh bola sekalipun.

Bagaimana tidak, Gomes melakukan debut bersama City dengan durasi waktu bermain tercepat, yaitu hanya satu detik. Gomes baru dimainkan Pep pada masa injury time menit ke 90+'5 untuk menggantikan John Stones. 

Namun, baru saja Gomes berlari masuk ke lapangan, sang wasit, Jonathan Moss langsung meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. Gomes pun menjalani debutnya tanpa sekalipun menyentuh bola.

Gomes sendiri baru didatangkan City awal musim dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Ia diboyong dari PSG dengan status bebas transfer. 

Video Gempa di Hotel Bali, Tempat Timnas U-23 Menginap

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT