Bursa Transfer

Man United Siap Tikung Jerome Boateng dari PSG

Senin, 6 Agustus 2018 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Jerome Boateng saat membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Jerome Boateng saat membela Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan telah menghubungi Bayern Munchen untuk mendapatkan Jerome Boateng di sisa waktu bursa transfer Liga Primer Inggris.

Dilansir dari surat kabar Jerman, Bild, bek Die Rotten menjadi target terbaru dalam daftar pemain yang akan dipinang ke Old Trafford setelah Jose Mourinho dikabarkan frutasi dalam mencari pemain baru.

Munchen akan menyetujui kesepakatan transfer jika Setan Merah mampu membayar biaya senilai 45 juta poundsterling atau sekitar Rp850 miliar.

Jika United mampu memenuhi permintaan klub raksasa Bundesliga tersebut, maka mereka akan menjadi klub yang paling berpotensial untuk membawa pemain berusia 29 tahun, selain Paris Saint-Germain yang menawarkan biaya sekitar 35 juta euro (Rp588 miliar).

Meskipun pemain yang dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia itu pernah berjuang dengan cedera yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir namun tidak membuat Mourinho meragukan kemampuannya.

Ketidakpastian Yerry Mina, Harry Maguire dan Toby Alderweireld membuat The Special One harus terus mencari pemain lain sebagai alternatif jika ketiga pemain incarannya gagal dibawa ke Theater of Dreams, menurut laporan Sun Sports.

Boateng pindah ke Bayern Munchen dari Machester City pada 2011 dan sejak itu ia memenangkan gelar Liga Champions, enam trofi Bundesliga dan 3 DFB Pokal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.