Liga Indonesia

Pesta Kemenangan Persija Gagal di Malang, Simic Angkat Bicara

Senin, 6 Agustus 2018 12:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Marko Simic berbincang dengan salah seorang ofisial tim di sela-sela latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Marko Simic berbincang dengan salah seorang ofisial tim di sela-sela latihan di Lapangan PS AU, TNI AU, Halim, Kamis (13/07/18).

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta angkat bicara setelah timnya gagal meraih poin penuh saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018. Pertandingan berakhir imbang 1-1 meski kedua tim memiliki level yang sama dan pertandingan berjalan seimbang.

Persija hanya mampu membawa satu poin dalam lawatannya ke markas Arema. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Persija hampir meraih kemenangan setelah Marko Simic membawa unggul Persija.

Sayang, di penghujung laga Arema berhasil menyamakan kedudukan. Gol Makan Konate di menit 90 membuyarkan pesta kemenangan Persija di kompetisi bola Indonesia itu yang sudah di depan mata.

Menanggapi hasil ini, Marko Simic selaku pencetak gol cukup bersyukur. Meraih hasil imbang 1-1 menurut Simic cukup memuaskan mengingat pertandingan berjalan dengan sengit.

© INDOSPORT
Riko Simanjuntak duel dengan Arthur Cunha. Copyright: INDOSPORTRiko Simanjuntak duel dengan Arthur Cunha.

"Kami hampir menang namun hasil pertandingan menjadi seri. Saya rasa pertandingan ini berjalan seimbang. Kami mencetak gol namun mereka membalasnya," ucap Simic.

Simic pun melontarkan pujian pada penggawa Arema FC. Baginya tim berjuluk Singo Edan terus berjuang sehingga hasil imbang merupakan hasil yang adil bagi kedua tim di pekan ke-19 Liga Indonesia tersebut.

"Saya pikir kita seimbang kedua kesebelasan bermain bagus. Saya kira hasil imbang ini adalah hasil yang adil," tutup Simic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.