Liga Indonesia

Sriwijaya Minta Dijadwal Ulang vs MU, Begini Tanggapan 'Sadis' PT LIB

Senin, 6 Agustus 2018 20:24 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC akan kembali melakoni laga usiran kontra Madura United pada Sabtu (11/08/18). Namun, dikabarkan bahwa manajemen Laskar Wong Kito meminta untuk menjadwal ulang laga usiran tersebut dengan bermain setelah Asian Games 2018.

Hal itu pun ditanggapi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga 1 dengan menolak permintaan manajemen tim kebanggaan Kota Palembang itu.

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan, Senin (06/08/18). Dikatakannya bahwa manajemen memang telah menerima surat dari operator liga bernomor 241/LIB/VIII/2018 dan membenarkan penolakan tersebut.

Dalam surat itu, pihak PT. LIB menolak permintaan untuk mengundurkan jadwal karena keberatan yang diajukan oleh pihak broadcaster dan Madura United sendiri.

Dua alasan ini cukup kuat bagi operator Liga 1 untuk tetap memainkan laga kedua tim pada pekan ini.
 
“Jadi kita akan tetap bertanding Sabtu nanti, di Padang,” ungkapnya.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemain Sriwijaya FC berlatih jelang menghadapi Borneo FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTPara pemain Sriwijaya FC berlatih.

Setelah mendapatkan informasi dari PT LIB, jika jadwal melawan MU tidak mengalami perubahan, sebagian besar pemain sudah bertolak ke Padang untuk mempersiapkan diri jelang laga yang akan dilangsungkan di Stadion Haji Agus Salim tersebut.

Setelah tiba di kota Kabau Sirah (julukan Semen Padang), Yu Hyun Koo dkk akan langsung diistirahatkan. Pasalnya anak asuh Subangkit ini baru saja melakoni laga berat melawan Persib Bandung, Sabtu (04/08/18).

“Ada juga yang beberapa pulang dulu ke Palembang, tapi Pelatih Kepala dan sebagian besar tim sudah di Padang hari ini (Minggu-red),” ungkapnya.

Video Gempa di Hotel Bali, Tempat Timnas U-23 Menginap

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT