Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: Real Madrid vs AS Roma

Selasa, 7 Agustus 2018 17:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
AC Milan vs Barcelona (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
AC Milan vs Barcelona (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Juara Liga Champions 2017/18 Real Madrid akan ditantang klub sepak bola asal Italia, AS Roma dalam laga terakhirnya di Internasional Champions Cup (ICC) 2018, Rabu (08/08/18).

Meski sama-sama tak akan berpengaruh pada kesempatan kedua tim untuk meraih gelar juara. Laga ini jelas akan dihadapi dengan serius oleh kedua kesebelasan mengingat musim baru kompetisi sepak bola di liga-liga Eropa akan segera bergulir.

Kedua tim juga sudah bisa diperkuat mayoritas pemain utama mereka, sehingga intensitas permainan jelas akan semakin meningkat.

Di kubu Real Madrid pertandingan ini akan menjadi pembuktian selanjutnya bagi para pemain, sejauh apa mereka mampu menunjukan penampilan terbaik selepas kepergian Cristiano Ronaldo.

Terlebih buat nama-nama seperti Gareth Bale, Isco dan Karim Benzema kesempatan ini bisa jadi momen terbaik mereka unjuk gigi seberapa pantas mereka diandalkan Julen Lopetegui untuk menciptakan gol bagi Los Blancos.

© Indosport.com
Real Madrid vs AS Roma (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comReal Madrid vs AS Roma (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Sebaliknya buat AS Roma, laga ini bisa dijadikan tolok ukur seberapa pantas penjaga gawang baru mereka Robin Olsen mengantikan peran Alisson Becker yang hijrah ke Liverpool.

Di laga sebelumnya, Olsen gagal menjaga keperawanan gawangnya karena mampu dibobol pemain Barcelona saat diturunkan di babak pertama.

Kendati kebobolan, AS Roma akhirnya mampu comeback dan mengalahkan Barcelona. Sehingga jika nanti menang menghadapi Real Madrid, kemenangan itu akan semakin meningkatkan kepercayaan diri Daniele De Rossi dan kawan-kawan guna mengarungi Serie A yang akan bergulir 19 Agustus 2018.

Player to Watch

Gareth Bale (Real Madrid)

© Indosport.com
Real Madrid (Gareth Bale) Copyright: Indosport.comReal Madrid (Gareth Bale)

Selepas kepergian Cristiano Ronado, praktis status pemain termahal Real Madrid ada di tangan Gareth Bale.

Bale sendiri setidaknya sudah bisa membuktikan kualitasnya sebagai pengganti sepadan ketika mampu membawa Reak Madrid menang atas klub baru Ronaldo, Juventus dengan sumbangan satu golnya.

Dan di laga menghadapi AS Roma nanti, Bale nanti bisa jadi ancaman utama para Srigala Roma khususnya yang berada di sisi bek kiri.

Kecepatan Bale akan dimanfaatkan untuk melakukan tusukan-tusukan tajam dan di akhiri dengan tendangan mematikan, bisa menjadi mimpi buruk penjaga gawang baru AS Roma Robin Olsen dan Antonio Mirante.

Justin Kluivert (AS Roma)

© Indosport.com
AS Roma (Justin Kluivert) Copyright: Indosport.comAS Roma (Justin Kluivert)

Jika di real Madrid ada Gareth Bale, maka AS Roma ada Justin Kluivert. Meski secara head to head masih dibawah Bale, kemampuan Justine sebagai pemain muda layak mendapatkan perhatian khusus dari para pemain belakang Real Madrid.

Bermain di posisi winger kanan, olah bola mumpuni justin sudah terbukti mampu porak-porandakan lini pertahanan Barcelona di laga sebelumnya.

Jika tidak mau bernasib sama dengan Blaugrana, sudah jadi hal wajib bagi Real Madrid untuk terlebih dahulu mematikan seorang Justin untuk menguasai bola dan mengalirkan serangan.

© Indosport.com
AC Milan vs Barcelona (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comAC Milan vs Barcelona (Prediksi Indosport)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.