Liga Spanyol

Putra Legenda Barcelona Resmi Gabung Real Madrid

Selasa, 7 Agustus 2018 12:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Putra dari legenda Barcelona Eidur Gudjohnsen, Andri Lucas, secara resmi telah bergabung dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid.

Pemain yang baru berusia 16 tahun itu telah menjadi bagian dari Akademi Sepak Bola Espanyol. Ia juga menjadi seorang haus gol seperti ayahnya.

Dilansir dari laman media Spanyol, Marca, Los Blancos terkesan dengan bakat yang dimiliki Gudjohsen junior di depan gawang bagi kemampuan seorang anak remaja.

Setelah mewakili Islandia di tingkat junior, Lucas merupakan seorang pemain yang sangat potensial, sehingga membuat Madrid merekrut dan mengamankan kesuksesan masa depan mereka.

Kesepakatan ini dibuat antara Lucas dengan Real Madrid pada Senin (06/08/18) waktu setempat. Kesepakatan ini pun disambut dengan gembira oleh sang calon wonderkid.

Hal ini dibuktikannya dengan bangga ia mengunggah foto dirinya yang akan menandatangani kontrak dengan klub rival ayahnya tersebut di akun instagram pribadinya yang bernama @andri.gudjohsen.

 

A post shared by Andri Lucas Gudjohnsen (@andri.gudjohnsen) on

Dilansir dari portal berita Spanyol, Ole, ia bergabung bersama adiknya, Daniel Tristan yang baru berusia 12 tahun setelah sebelumnya bergabung di La Masia, akademi kebanggaan Barcelona yang sangat terkenal.

Sedangkan kakak sulungnya, Sveinn Aron yang berusia 20 tahun menjadi pemain profesional di klub Breidablik di Liga Islandia.

924