Bursa Transfer

Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Gelandang Bintang Real Madrid

Selasa, 7 Agustus 2018 22:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pemain Kroasia Mateo Kovacic di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Pemain Kroasia Mateo Kovacic di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Real Madrid untuk mendatangkan salah satu gelandangnya, Mateo Kovacic dalam waktu dekat.

Football Espana melaporkan, pemain asal Kroasia itu akan pindah ke Stamford Bridge menyusul ultimatum yang ia berikan kepada Los Blancos bahwa tidak akan kembali berlatih agar bisa dijual ke klub lain.

Sebelumnya pada pekan lalu, pemain berusia 24 tahun itu berbicara kepada pelatih Julen Lopetegui mengenai masa depannya setelah kembali dari Piala Dunia 2018.

Kovacic bersikeras ingin meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mendapatkan peluang bermain dibawah tim utama. Sebab, selama diasuhan Zinedine Zidane, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Selain Chelsea, juara Liga Primer Inggris musim lalu, Manchester City juga ingin membelinya. Namun City terganjal harga yang dipatok Madrid, sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,33 trilun. City pun akhirnya mundur.

Mateo Kovacic sendiri hanya tampil dalam 37 pertandingan di ajang La Liga selama membela panji Real Madrid dalam tiga musim berturut-turut. Ia datang ke Spanyol dari Inter Milan pada tahun 2015.

 

Garuda Asia akan bertemu dengan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16. Optimis melaju ke babak final? #Indonesia #malaysia #pialaaff #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.

42