Liga Inggris

Walker Bolongi Kaos Kaki Saat Community Shield, Ini Alasannya

Selasa, 7 Agustus 2018 21:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© SportBible
Kyle Walker melubangi kaos kakinya saat Community Shield 2018/19 vs Chelsea Copyright: © SportBible
Kyle Walker melubangi kaos kakinya saat Community Shield 2018/19 vs Chelsea

INDOSPORT.com – Pemandangan langka terjadi saat Community Shield 2018/19. Pemain Manchester City, Kyle Walker, membolongi kaos kakinya saat bertanding di lapangan.

Walker bermain dengan kaos kaki yang penuh lubang. Hal tersebut mengundang perhatian publik terkait alasan pemain belakang Man City tersebut membolongi kaos kakinya.

Menurut The Mirror, staf Man City memotong beberapa bagian kaos kaki Walker untuk meringankan tegangan dan menghindari rasa sakit pada bagian otot kaki bagian bawah.

Betis berukuran besar apabila mengenakan kaos kaki yang terlalu ketat dapat mengakibatkan risiko cedera. Melubangi bagian kaos kaki di beberapa bagian merupakan salah satu solusi untuk menghindari risiko tersebut.

Peristiwa serupa juga pernah dilakukan oleh Danny Rose saat Piala Dunia 2018. Hal itu sempat menjadi perbincangan publik di media sosial.

Walker telah kembali merumput bersama Man City usai menjalani libur pasca Piala Dunia 2018. Ia turut membantu pasukan Pep Guardiola meraih trofi Community Shield 2018/19 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0.

 

Garuda Asia akan bertemu dengan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16. Optimis melaju ke babak final? #Indonesia #malaysia #pialaaff #affu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT