Liga Inggris

Jalani Latihan Perdana Bersama Spurs, Lloris Kena Serbuan Netizen

Rabu, 8 Agustus 2018 17:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

INDOSPORT.comHugo Lloris telah kembali berlatih bersama Tottenham Hotspur. Akan tetapi, video kehadirannya pada sesi latihan Spurs mendapat serbuan dari netizen.

Kedatangan Lloris dan Harry Kane dalam latihan Spurs tidak disambut bahagia oleh sejumlah pengguna media sosial. Dalam video yang diunggah Spurs di Twitter, netizen mengejek raihan trofi klub asal London tersebut yang tertera di papan penghargaan tim.

Ternyata, Spurs terakhir meraih gelar juara pada musim kompetisi 2007/08. Artinya, The Lilywhites telah menjalani puasa gelar hampir 10 tahun.

Dilansir dari Sport Bible, netizen lantas mengejek Spurs dengan meme kabinet kosong yang diisi dengan pencapaian nontrofi yang pernah diraih, seperti finis di atas Arsenal, mengalahkan Real Madrid di Liga Champions 3-1, menjadi pesaing Chelsea, dan hampir mengalahkan Juventus.

Musim ini Spurs belum mendatangkan pemain baru guna menyongsong kompetisi musim 2018/19. Mereka juga terancam tidak dapat diperkuat oleh sejumlah penggawa inti pada laga awal Liga Primer Inggris akibat libur pasca Piala Dunia 2018.

Mauricio Pochettino dihadapkan pada target untuk memberikan gelar kepada Spurs. Ia  berhasil konsisten membawa Spurs finis di urutan empat besar dalam beberapa tahun terakhir, namun gagal menghadirkan trofi bagi The Lilywhites.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT