Liga Indonesia

Sanksi Berakhir, Gelandang Persib Ini Siap Bawa Tiga Poin di Tenggarong

Rabu, 8 Agustus 2018 23:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© satupedia.com
Pemain Persib Bandung, Hariono. Copyright: © satupedia.com
Pemain Persib Bandung, Hariono.

INDOSPORT.COM - Sebelumnya, Hariono absen pada dua pertandingan, karena mendapatkan sanksi larangan bermain di Liga 1 2018. Sehingga, saat sanksi tersebut berakhir, ia memiliki motivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim berjuluk Maung Bandung meraih hasil maksimal. 

"Bisa main lawan Mitra Kukar berharap bisa raih poin maksimal, sebelum libur (Asian Games)," kata Hariono. 

Hariono berusaha menjaga kebugaran saat menjalankan sanksi larangan bermain, agar saat diturunkan menghadapi Mitra Kukar kondisinya dalam keadaan siap tempur. 

"Absen dua laga sedikit berpengaruh, karena harus menyesuaikan kondisi dengan yang lain. Tapi gak ada persiapan khusus, cuman jaga kondisi saja supaya tidak tertinggal jauh dengan pemain yang lain," jelasnya. 

Pemain asal Sidoarjo ini menambahkan, sebelum berangkat ke Tenggarong sempat melihat pertandingan tandang Mitra Kukar kontra Borneo FC. Dari laga tersebut, Hariono mendapat banyak pelajaran untuk menghadapi Naga Mekes.

"Nonton sebentar, melihat mereka, jadi kisi-kisi kita mungkin lebih tahu cara mereka. Tapi dia kemarin main away apalagi dia abis kalah motivasinya jadi tinggi sebagai tuan rumah," tegasnya. 

Persib sendiri memiliki modal positif sebelum menghadapi Mitra Kukar, pasalnya pada dua laga tandang sebelumnya berhasil mengamankan poin penuh, seusai menaklukkan Persebaya Surabaya dan PS TIRA.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

107