Liga Indonesia

Selain Zulkifli, Persipura Juga Lepas Dua Pemain Lokalnya

Rabu, 8 Agustus 2018 19:37 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Zulkifli bukan satu-satunya pemain lokal yang dilepas oleh Persipura untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2018.

Manajemen Persipura Jayapura mengungkapkan telah melepas tiga pemain lokalnya dan merekrut dua pemain lokal lainnya sebagai pengganti, jelang putaran kedua beberapa waktu lalu.

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun mengatakan, dilepasnya tiga pemain lokal tersebut karena karakteristik permainan.

"Iya, sementara ini hanya tiga pemain lokal yang dilepas oleh tim. Dan ada juga pemain lokal lainnya yang baru bergabung bersama tim," ujar Bento, saat dihubungi, Rabu (08/08/18).

Jelas Bento, tiga pemain lokal yang dilepas tersebut yakni Zulkilfi Kosepa berposisi sebagai bek kiri yang hijrah ke PSIS Semarang, Diego Warbabkay dan Joshua Merauje.

Sementara dua pemain lokal yang baru bergabung bersama tim Persipura yakni Randy Titaley yang merupakan rekomendasi langsung dari Pelatih Amilton Silva de Olivera dan juga Sius Patay dari klub lokal Jayapura, PS Kuskus.

Dua pemain lokal tersebut diharapkan mampu bersaing dengan penghuni tim lainnya, sekaligus menimba pengalaman bersama tim senior Persipura.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.

1