Liga Spanyol

Vidal Pilih Nomor Punggung Bekas ‘Kembarannya’

Rabu, 8 Agustus 2018 15:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal gabung Barcelona

INDOSPORT.comArturo Vidal resmi bergabung dengan Barcelona. Ia akhirnya memilih nomor punggung bekas ‘kembarannya’.

Dilansir dari RAC 1, Vidal akhirnya memilih kostum nomor 22 bersama Barcelona. Nomor tersebut merupakan bekas milik Vidal yang lain, yaitu Aleix Vidal, yang musim ini memilih kembali ke klub lamanya, Sevilla.

Vidal sebelumnya mengenakkan nomor punggung 23 selama membela Juventus dan Bayern Munchen. Akan tetapi, nomor tersebut telah dimiliki oleh Samuel Umtiti.

Sementara itu, nomor punggung legendaris milik Andres Iniesta akan diwariskan kepada Arthur. Rekrutan anyar asal Brasil tersebut dihantui ekspektasi tinggi untuk menggantikan sosok Iniesta di Barcelona.

Malcom akan menjalani kompetisi bersama Azulgrana dengan nomor punggung 7 yang sebelumnya dimiliki oleh Arda Turan, sedangkan Clement Lenglet bakal memakai nomor punggung 15 milik Paulinho yang hijrah ke Liga Super China.

Belum ada pengumuman resmi dari Barcelona mengenai penetapan nomor punggung itu. Namun demikian, para rekrutan anyar tersebut telah diindikasikan akan berseragam dengan nomor punggung yang telah ditetapkan itu.

 

Amirudin Bagus Kahfi masih menjadi yang terdepan dalam urusan pencetak gol Piala AFF U-16 dengan 11 gol adapun di tempat kedua dan ketiga ditempati Dinh Thanh Trung [Vietnam] dengan 8 gol serta Chony Wenpaserth [Laos] dengan 3 gol. #BagusKahfi #AFFU16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT