Bursa Transfer

Everton Dapatkan Dua Bintang Barcelona Sekaligus

Kamis, 9 Agustus 2018 21:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© fcbarcelona.com
Dua pemain baru Barcelona, Mina dan Coutinho. Copyright: © fcbarcelona.com
Dua pemain baru Barcelona, Mina dan Coutinho.

INDOSPORT.com – Everton kejatuhan durian runtuh di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer pemain Liga Primer Inggris. The Toffees kedatangan dua bintang Barcelona sekaligus.

Dilansir dari The Sun, Everton segera mendapatkan dua tanda tangan pemain Barcelona, yaitu Yerry Mina dan Andre Gomes. Pihak The Toffees telah terbang ke Catalunya untuk menyepakati transfer kedua pemain tersebut.

Mina dan Gomes dikabarkan telah menjalani tes medis di Barcelona. Hal tersebut dilakukan untuk mengejar kesepakatan sebelum penutupan bursa transfer pemain Liga Primer Inggris pukul 5 sore waktu Inggris.

Mina nantinya akan dikontrak secara permanen, sementara Gomes didatangkan dengan status pinjaman. Jika mereka bergabung dengan skuat Marco Silva, Everton bakal diperkuat tiga eks penggawa Barcelona.

Everton sebelumnya telah mendapatkan Lucas Digne dari Barcelona dengan biaya transfer 20 juta poundsterling (Rp372 miliar).

Mina sebelumnya dikabarkan bakal merapat ke Manchester United. Akan tetapi, Jose Mourinho lebih tertarik untuk memboyong Toby Alderweireld atau Harry Maguire.

Everton juga masih mengejar tanda tangan Bernard dari Shakhtar Donetsk. Pemain asal Brasil tersebut akan dikontrak dengan status pinjaman terlebih dahulu untuk nantinya dipermanenkan.

 

Lagu Indonesia Raya berkumandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo🇲🇨🇲🇨 Ayo semangat Garuda Asia! #affu16 #indosport #timnasday

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT