Bursa Transfer

Juventus Tolak Penawaran Fantastis Chelsea untuk Rugani

Kamis, 9 Agustus 2018 10:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Talk Chelsea
Daniel Rugani, bek Juventus. Copyright: © Talk Chelsea
Daniel Rugani, bek Juventus.

INDOSPORT.COM – Agen Daniele Rugani, Davide Torchia, mengklaim Juventus telah menolak tawaran besar dari Chelsea untuk sang pemain lini belakang. Bianconeri juga secara tegas akan menolak semua jenis penawaran.

Beberapa pekan terakhir, Rugani memang kerap dikaitkan untuk mengikuti jejak mantan pelatihnya di Empoli, Maurizio Sarri ke Chelsea. Tetapi pemain berusia 24 tahun itu tetap berada di Turin, karena Si Nyonya Tua telah sepakat tidak akan melepaskannya, dilansir dari Football Italia.

"Juventus tidak memiliki keinginan untuk menjualnya, bahkan dengan harga tinggi dan tidak ada yang bisa membelinya," kata Davide Torchia kepada RMC Sport.

“Rugani memang tidak pernah meminta untuk pergi. Mungkin kalau ada tawaran yang sangat penting datang baru waktu yang tepat untuk dibahas, tetapi tetap Juventus sekarang ini menolak semua jenis tawaran untuk membuatnya tetap di Turin,” lanjutnya.

© Internet
Caption Copyright: InternetDaniel Rugani saat bermain bagi Juventus.

“Chelsea membuat tawaran yang sangat besar, yang hampir tidak terpikirkan oleh saya, tetapi Juventus tidak menyerah,”

“Khedira hanya memainkan 10 pertandingan lebih banyak dari Daniele musim lalu. Saya pikir Rugani bisa bermain lebih banyak lagi musim ini,” ujar pria berusia 59 tahun tersebut.

Meskipun demikian nampaknya The Blues tidak akan terlalu bersedih, karena baru-baru ini Chelsea berhasil mendatangkan langkah pinjaman jangka panjang untuk gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Selain itu mereka juga berhasil mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, juga untuk menggantikan Thibaut Courtois dengan nilai 71,6 juta poundsterling atau sekitar Rp1,32 triliun. Biaya fantastis ini menjadikan kiper anyar tersebut sebagai kiper termahal di dunia.

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%