Bola Internasional

Ngeri! Tak Sampai 2 Jam Tiket Semifinal Piala AFF U-16 Ludes

Kamis, 9 Agustus 2018 12:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Antrean tiket Piala AFF U-16: Indonesia vs Malaysia. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Antrean tiket Piala AFF U-16: Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM - Animo calon suporter untuk menyaksikan langsung pertandingan semifinal Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16, di babak semifinal Piala AFF U-16 ternyata sangat tinggi.

Buktinya tiket yang dijual secara offline dan baru dibuka pukul 09.00 WIB langsung habis. Padahal panitia penyelenggara menyediakan kuota sebanyak 25 ribu lembar tiket.

"Tiket sudah habis untuk penjualan di stadion," ujar media officer PSSI Bandung Saputra. 

Salah satu calon suporter yang sudah berhasil mendapatkan tiket adalah Aditya ini, dirinya mengaku sudah mengantre sejak pagi.

"Saya antrenya pagi setelah dapat info dari teman saya, dia antre duluan malah lebih pagi. Makanya buru-buru ke sini dan alhamdulillah masih dapat tiketnya, meskipun sudah tidak bisa pilih. Ini saya dapat VIP maunya ekonomi," katanya lantas tersenyum.

Ya memang tak heran jika tiket yang disediakan oleh pihak Panpel langsung ludes dalam waktu kurang dari 2 jam tersebut. Pasalnya sejumlah calon suporter ini, sudah mulai terlihat mengantre sejak pagi.

Bahkan ada pula yang rela datang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo sejak subuh demi mendapatkan antrean paling depan. Ada hal menarik juga dari antrean tiket pertandingan Timnas Indonesia U-16 ini.

Meskipun sekilas terlihat antrean yang mengular, puluhan calon suporter ini masih tertib untuk mengantre. Ketertiban ini juga terus terjaga hingga tiket yang tersedia di loket sisi utara dan selatan Stadion Gelora Delta habis terjual.

Air Mata Jadi Bahan Bakar Semangat Timnas U-16

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

1