Liga Indonesia

Pemain Muda Buka Suara soal Trio Pelatih Brasil Persipura

Kamis, 9 Agustus 2018 14:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Frisca Woomsiwor ditempel ketat pemain Persiba. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Frisca Woomsiwor ditempel ketat pemain Persiba.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Persipura, Amilton Silva de Olivera, sukses mempersembahkan kemenangan pertamanya di markas sendiri dengan mengalahkan Barito Putera pada pekan ke-19 Liga 1 2018. Pencapaian itu lantas menuai tanggapan dari salah satu pemain muda Persipura, Frisca Elisa Womsiwor.

Frisca menyebut Persipura kini semakin membaik di tangan pelatih berpaspor tersebut. Menurut Frisca, di tangan Amilton dengan dibantu duo kompatriotnya, Oswaldo Lessa dan Lydio Souza karakter asli permainan Persipura muncul kembali. 

"Pelatih Amilton bagus dan sangat mengerti karakter permainan Persipura," ujar Amilton. 

 

"Bersama Lessa dan Lidyo mereka ingin kembalikan sentuhan-sentuhan Persipura yang dulu, makanya permainan sudah membaik saat di tangani mereka," tambahnya.

Wonderkid Persipura yang bersinar di musim lalu ini juga berhasil menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya pasca peralihan pelatih. Meski begitu ia belum mampu menyamai torehannya di Liga Indonesia musim lalu. 

Frisca juga memuji rekan-rekannya dan para rekrutan anyar Persipura yang telah membantu membangkitkan semangat untuk menapaki papan klasemen.

"Puji Tuhan, para senior dan teman-teman semuanya bermain bagus dan selalu fokus, sehingga hasilnya juga sangat baik dan memuaskan," tutup Amilton.

 

Bersama mereka dan INDOSPORT, mari kita sukseskan Asian Games 2018. Ikuti terus berita lengkap seputar Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.COM, untuk linknya cek di bio ya! #AsianGames2018 #PentAsia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.