Bursa Transfer

Eks Barcelona Sepakat Gabung Real Madrid

Jumat, 10 Agustus 2018 20:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Thiago Alcantara. Copyright: © INDOSPORT
Thiago Alcantara.

INDOSPORT.comReal Madrid mencari gelandang baru setelah ditinggal oleh Mateo Kovacic. Eks pemain Barcelona dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Los Blancos.

Mudah bagi Real Madrid untuk segera mencari pengganti Kovacic. Mereka bakal kedatangan mantan gelandang Barcelona, Thiago Alcantara.

Menurut Onda Cero dalam program El Transistor, Los Blancos bahkan diketahui telah mencapai kesepakatan dengan Thiago. Kedua pihak tinggal menjalani proses negosiasi klausul kontrak.

Tidak seperti James Rodriguez atau Robert Lewandowski yang sulit dilepas, pelatih baru Bayern Munchen, Niko Kovac, membuka pintu bagi Thiago untuk hengkang musim ini.

Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, telah memasukkan nama Thiago sebagai incaran utama musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki pengalaman dan visi bermain yang baik.

Thiago juga mempunyai kecepatan dan kemampuan bermain di berbagai posisi. Ia dapat dimainkan di belakang striker sebagai opsi lain di lini depan.

Akan tetapi, pemain asal Spanyol tersebut masih memiliki kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2021. Die Roten diperkirakan akan memasang harga 50 juta euro (Rp815 miliar) untuk Thiago.

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.