Liga Inggris

Gagal Datangkan Maguire, Pelatih Leicester Sindir Man United

Jumat, 10 Agustus 2018 15:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire. Copyright: © Getty Images
Bek Leicester City, Harry Maguire.

INDOSPORT.COMHarry Maguire dipastikan ke Manchester United. Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih Leicester City, Claude Puel.

Dilansir dari Metro, Puel sembari tersenyum mengatakan bahwa Maguire akan pergi ke Manchester United dalam waktu dekat. Hanya saja, ia ternyata hanya bergurau di hadapan media.

“Saya pastikan dia (Maguire) akan pergi ke Manchester United, tetapi hanya beberapa jam saja bersama kami,” gurau Puel dalam konferensi pers jelang laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19 melawan The Red Devils

“Saya bahagia bisa mempertahankan Harry (Maguire) dan semua pemain terbaik saya. Kami kehilangan Riyad (Mahrez), dia pemain yang berharga bagi kami. Kami tetap memiliki ambisi besar.”

“Kami telah berbicara kepada Harry dan petinggi klub. Kami tidak dapat mengubah keputusan sebelum pertandingan dan bursa transfer pemain. Bagi kami itu tidak memungkinkan dan harus segera mempersiapkan tim musim ini,” tambahnya.

Puel mengaku Maguire masih bahagia bersama The Foxes. Bek Timnas Inggris tersebut datang ke sesi latihan tim dengan ambisi dan sikap yang baik.

The Foxes berhasil mendatangkan Filip Benkovic dan Caglar Soyuncu di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer pemain Liga Primer Inggris. Keduanya diharapkan mampu menjadi tandem sekaligus pelapis bagi Maguire.

Leicester City akan menjalani laga pembuka Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Manchester United, Jumat (10/08/18) di Old Trafford.

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%