Bola Internasional

Pasca Kandaskan Malaysia, Timnas U-16 Dihantui Kelelahan

Jumat, 10 Agustus 2018 15:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fahkri Husaini. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fahkri Husaini.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-16 baru saja memastikan melenggang ke babak final Piala AFF U-16 2018. Pasukan Garuda Asia lolos ke final usai mengkandaskan perlawanan Malaysia, Kamis (09/08/18) lalu.

Ya, tim besutan Fakhri Husaini ini berhasil menang 1-0 atas Malaysia semalam. Namun kemenangan ini diraih dengan susah payah. Setidaknya Timnas Indonesia U-16 membutuhkan waktu 71 menit untuk dapat mencetak gol.

Tak pelak situasi ini Timnas Indonesia U-16 dihantui rasa kelelahan. Setidaknya hal ini yang diutarakan langsung oleh pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini.

"Tinggal selangkah lagi (juara), kami akan berusaha semaksimal mungkin setelah ini. Saya berharap para pemain bisa lebih cepat recovery karena kami punya satu hari saja untuk persiapan final," ucap Fakhri.

Namun meski Fakhri khawatir akan kebugaran timnya, mantan pemain PKT Bontang ini juga menilai hal sama dirasakan oleh tim lawan. Sehingga dia berharap laga final akan tetap berjalan ketat.

*Saya tak khawatir karena lawan juga sama sedikit waktu recovery ya bedanya kita main malam mereka punya waktu lebih lama saja. Ini menunjukkan laga tadi berkualitas dalam kelompok umur mendekati akhir turnamen laga berjalan ketat," tutup dia.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-16 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%