Bursa Transfer

Ditikung, Sevilla Kalah dalam Perburuan Striker Haus Gol Chelsea

Jumat, 10 Agustus 2018 15:50 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© Internet
Selebrasi Michy Batshuayi pemain Chelsea setelah mencetak gol ke gawang Bristol Rovers. Copyright: © Internet
Selebrasi Michy Batshuayi pemain Chelsea setelah mencetak gol ke gawang Bristol Rovers.

INDOSPORT.COMSevilla dikabarkan tertarik untuk mendapatkan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi. Namun, kini mereka mendapat saingan dari sesama klub La Liga, Valencia.

Capaross dan presiden Sevilla, Jose Castro, telah memutuskan pemain berusia 24 tahun tersebut sebagai target utama. Mereka akan mendatangkan Batshuayi dengan setatus sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh. Bahkan mereka telah siap untuk menggaji striker tersebut dengan gaji yang tinggi.

Direktur sepak bola Los Rojiblancos, Joaquin Caparros, berencana untuk menunggu hingga detik-detik akhir bursa transfer untuk memboyong Batshuay. Namun, menurut Mundo Deportivo, penyerang asal Belgia itu lebih memilih kesempatan bermain di Liga Champions bersama Valencia musim ini.

Tentu keputusan itu membuat Sevilla gigit jari. Mereka hanya finis di posisi ke tujuh klasemen akhir La Liga musim lalu. Sementara Valencia menduduki peringkat ke-4 yang membuat mereka berlaga di Liga Champions musim ini.

Dikutip dari Football Espana, selain Batshuay, Sevilla masih punya beberapa pilihan striker baru untuk mereka datangkan musim ini. di antaranya adalah Andre Silva dari AC Milan dan penyerang Porto, Vincent Aboubaker.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%