Bola Internasional

Ada Atletico Madrid di Balik Transfer Saga Luka Modric?

Sabtu, 11 Agustus 2018 20:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fifa.com
Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric usai mencetak gol ke gawang Argentina pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018. Copyright: © fifa.com
Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric usai mencetak gol ke gawang Argentina pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Melansir dari portal berita olahraga asal Italia, Football-Italia, beberapa media olahraga di Spanyol mengklaim bahwa Luka Modric akan tetap membela klub sepak bola dari La Liga Spanyol, Real Madrid.

Manajemen Los Blancos dikabarkan tidak akan mengizinkan Modric pergi, kecuali ada klub yang bersedia membayar klausul senilai 750 juta euro atau sekitar Rp12,5 triliun.

"Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak akan ke mana-mana, kecuali seseorang membayar klausulnya seharga 750 juta euro yang tertera di kontraknya, tidak kurang dari itu," ujar Florentino Perez, dikutip dari Marca.

Hal itu berbanding terbalik dengan pemberitaan di Sky Sport Italia. Mereka meyakini bahwa Inter Milan akan berusaha menarik hati Madrid demi mendapatkan kapten timnas Kroasia tersebut.

Strateginya adalah dengan mengontrak Modric selama empat tahun. Seorang wartawan bernama Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa agen Modric, Vlado Lemic, telah bertemu dengan CEO Madrid, Jose Angel Sanchez demi menyetujui transfer sang gelandang ke Italia.

© Sport Bible
Pemain Krosia, Luka Modric. Copyright: Sport BiblePemain Krosia, Luka Modric, menjadi pemain terbaik di Piala Dunia 2018.

Menariknya, saat ini Inter tengah berada di Madrid untuk menghadapi Atletico Madrid di laga persahabatan, Minggu (12/08/18) dini hari di Stadion Wanda Metropolitano.

Hal ini bisa menjadi kesempatan sempurna bagi Inter untuk mengadakan pembicaraan dengan Madrid terkait pembelian Modric.

Modric sendiri yang bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2012 lalu masih memiliki kontrak bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Berikut Ini Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT