Bursa Transfer

Barcelona Masih Ingin Datangkan Bintang Muda Ajax Amsterdam

Sabtu, 11 Agustus 2018 15:34 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

INDOSPORT.COM - Barcelona masih pelum puas mendatangkan pemain tengah, setelah kedatangan Malcom dari Bordeuax. Saat ini Blaugrana tengah mengincar pemain muda kelahiran Belanda, Frankie De Jong dari Ajax Amsterdam. 

Pelatih Barcelona mengaku sangat tertarik dengan performa pemain berusia 21 tahun tersebut.  De Jong adalah pemain yang sesuai untuk menggantikan posisi Sergio Busquest pada musim depan, meskipun saat ini ia bermain sebagai bek tengah.

Usaha Barcelona untuk mendatangkan pemain tersebut tidak akan mudah dikarenakan direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars menegaskan tidak akan menjual para pemain muda mereka pada musim depan.

Dilansir dari De Telegraaf direktur olahraga tersebut mengatakan "Tidak ada pemain muda kami yang akan saya jual pada musim depan, saya telah menegaskan kepada klub yang menginginkanya." ujar Marc Overmans.

"Biarkan mereka bermain bersama Ajax sampai pada musim depan, ijinkan mereka bermain sampai lebih dari 40 pertandingan bersama kami, saat ini saya tidak akan melepas satu dari mereka bahkan untuk uang yang banyak" tambahnya.

Ajax adalah klub yang memiliki pemain-pemain muda bertalenta pada musim ini, beberapa nama pemain ini yang sedang diincar oleh klub-klub besar adalah Frenkie De Jong, Donny Van de Beek, dan Matthijs de Ligt.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.