Bola Internasional

Cara Indra Sjafri Puji Gelar Juara Timnas Indonesia U-16

Sabtu, 11 Agustus 2018 21:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Indra Sjafri ucapkan selamat kepada timnas U-16 Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Indra Sjafri ucapkan selamat kepada timnas U-16

INDOSPORT.COM-Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara AFF U-16 sukses memberikan kado indah bagi Tanah Air, pencapaian tersebut di apresiasi oleh sejumlah tokoh.

Salah satu tokoh yang memberikan apresiasi atas keberhasilan Garuda Muda tersebut datang dari pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Melalui akun twitter pribadinya, coach Indra mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih Bagas Kaffa dan rekan-rekannya.

Sang pelatih yang juga sukses membawa Timnas U-19 meraih piala AFF U-19 edisi tahun 2013 lalu itu, turut memberikan ucapan selamat kepada jajaran pelatih dan tim official yang telah membantu skuad garuda meraih gelar juara tahun ini.

Alhamdulillah, Selamat Timnas U-16, Terima Kasih Pemain, Bravo Coach Fachri dan Official” tulis Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih gelar juara setelah menang atas Thailand melalui babak adu pinalti. Sempat unggul terlebih dahulu, namun tim tamu berhasil memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu tos-tosan.

Dalam babak adu pinalti, kiper timnas U-16 Ernando Ari sukses menjadi pahlawan dengan menepis dua tendangan dan membuat Timnas menang dengan skor 4-3.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

11