Bola Internasional

Asian Games 2018: 'Diteriaki' Penonton Indonesia Sepanjang Laga, Pelatih Palestina Minta Maaf

Sabtu, 11 Agustus 2018 03:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Petrus Manus Da'Yerimon
Konferensi pers tim Palestina usai pertandingan. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Manus Da'Yerimon
Konferensi pers tim Palestina usai pertandingan.

INDOSPOT.COM - Pelatih Palestina, Ayman Sandouqa secara terbuka menyatakan permintaan maaf untuk para penonton yang datang ke Stadion Patriot, Bekasi usai bermain imbang 0-0 melawan Taiwan, Jumat (10/08/18). Hal itu dilakukannya saat sesi jumpa pers usai laga.

Bukan tanpa alasan Ayman Sandouqa melakukan hal tersebut, pasalnya sepanjang laga penonton yang notabene orang Indonesia keeap berteriak dan memberikan dukungan untuk Timnas Palestina U-23. 

Ia mengatakan sangat menghargai dan berterima kasih atas support yang diberikan. Sayangnya, Palestina tak mampu menjebol gawang Taiwan meski sepanjang laga mereka terus mengurungkan banyak mendapatkan peluang mencetak gol.

"Kami berterima kasih buat dukungannya dari penonton yang datang terhadap kami. Tapi, mohon maaf, kami belum menang dan membalasnya," ucap Ayman Sandouqa.

"Tapi Insa Allah laga berikutnya kami akan berusaha memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT penonton yang datang menyaksikan laga Palestina vs Taiwan memang tidak terlalu banyak.

Ada sekitar ratusan suporter yang terlihat menyebar dibeberapa titik dan hampir semuanya merupakan warga sekitar Kota Bekasi.

Teriakan 'Ayo Palestina' juga kerap terdengar ketika tim asal Timur Tengah itu menguasai bola dan melakukan serangan. Hanya saja, penyelesaian akhir yang kurang sempurna dan tampil heroiknya penjaga gawang Taiwan membuat anak asuh Ayman Sandouqa kesulitan mencetak gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbia Asian Games 2018 di INDOSPORT.