Bola Internasional

Dukung Timnas Indonesia, Presenter Cantik Ini Ketagihan 'Nyetadion'

Sabtu, 11 Agustus 2018 09:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Viking Clap dilakukan Intan Saumadina. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Viking Clap dilakukan Intan Saumadina.

INDOSPORT.COM - Presenter cantik Liga 1,  Intan Saumadina mengaku bangga sekaligus terharu, ketika lagu yang dibawakannya bersama dengan gitaris fingerstyle Domy Stupa pada laga semifinal Piala AFF U-16 antara Indonesia melawan Malaysia pada Kamis (09/08/18) kemarin sukses dia bawakan.

Tak hanya itu saja, dara kelahiran Jakarta 25 tahun yang lalu ini. Mengaku merasa merinding begitu dirinya berada di stadion dan bernyanyi bersama seluruh suporter yang hadir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Atmosfernya sangat luar biasa saya merasa beruntung sekali, baru pertama kali nyanyi di stadion dan langsung timnas yang bermain,” katanya kepada INDOSPORT.

Dengan pengalaman manisnya bernyanyi pertama kali di stadion. Puteri Indonesia Bengkulu 2017 ini mengaku tak kapok untuk mengulangi lagi, bernyanyi bersama-sama dengan supporter yang berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Intan Saumadina dan Domy Stupa. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comIntan Saumadina dan Domy Stupa.

“Memang pertama kali ada rasa grogi sedikit, tapi lama kelamaan bisa menguasai keadaan. Saya juga tidak kapok untuk nyanyi lagi,” bebernya.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Intan Saumadina saat bernyanyi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comIntan Saumadina saat bernyanyi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Bahkan niat dari dirinya untuk hadir kembali, di partai puncak Piala AFF U-16 hari ini, Sabtu (11/08/18) pun tersampaikan. Pasalnya, Intan mengaku jika dirinya diajak oleh dari pihak AFF U-16 untuk hadir kembali.

“Senang sih rasanya bisa diundang lagi untuk nonton timnas semoga saya bisa hadir, karena pas banget jadwalnya sama jadwal kerja yang lain. Intinya saya selalu dukung Timnas Indonesia menang,” tutupnya.

Sekedar mengingat, pada Sabtu, (11/08/18) malam nanti, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Timnas Malaysia U-16 pukul 19:00 WIB di Stadion Sidoarjo.

 

Resmi! Inilah jersey Timnas Indonesia di #AsianGames2018. Tanggapan kalian sobat INDOSPORT? Yeay or Nay? #JerseyTimnas #PentAsia #TimnasIndonesia #indosport Sumber foto: KOI

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT